42 Kata Kata Sindiran buat Orang Munafik Terbaru 8 Januari 2017 - DP BBM 23

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Sunday, January 8, 2017

42 Kata Kata Sindiran buat Orang Munafik Terbaru 8 Januari 2017



DP BBM 23 adalah sebuah blog gratis, yang menyajikan seputar kata - kata, DP BBM, AdSense, Blogger, Tutorial, Windows 10, ISO, Theme Windows 10!! dan saat ini kamu sedang membuka halaman 42 Kata Kata Sindiran buat Orang Munafik Terbaru 8 Januari 2017, Semoga membantu & bermanfaat!!

1. BNB FAUCOIN - GET 10000 BNB free!


Link : BNB FAUCOIN - GET 10000 free!

Misi : The mission is to just open the site every 1 hour, to claim BNB for free, by pressing ROLL according to the instructions listed on the site, if you are lucky you will get 10000 BNB randomly, so often you open it every 1 hour so that you get lucky 10000 BNB for free.



2. PRO MINING CRYPTOCURRENCY


Link : PRO MINING CRYPTOCURRENCY

Misi : This cryptocurrency mining site you only need to register for free, after you register, let the system work by itself to mine coins.

Here you can mine: Bitcoin (BTC), Dogecoin (DOGE), Tron (TRX), Litecoin (LTC), for free running itself.

You need to remember, on this site there is another mission, namely a claim mission every 1 hour, so don't miss it, once every 1 hour you open the site then open the tab on the left, and click the claim button then you can claim 4 cryptocurrencies for free!



3. xFaucet - Claim every 10 minutes


Link : xFaucet - Claim every 10 minutes

Misi : On this 3rd mining site, the same as the others, namely first you are required to register, after successful registration, your task is very easy, which is just to claim every 10 minutes.

On this site, what you can claim is: Bitcoin, Dogecoin, Stellar, Bitcoin Cash, Dash, Binance Coin, Ethereum, Litecoin, Ripple, Tron, all of which you can claim for FREE!!

Investment Ivans Contract site


Link : Investment Ivans Contract Site

Misi : On this ivan contract site, it's not complicated, you only need to register first using an active email, after successful registration, you just do the missions easily, such as sharing to facebook, wahtsapp, following the official ivan contract account, sharing to youtube, share with friends (using referral links), etc., each mission is rewarded from 1000-2000 and even 3000!

Not only that! at the time of initial registration you will be given a balance of 105, of which 100,000 balances will automatically be used as investment capital for 2 months with an income of 196,000, and of which 5000 will be stored in your main balance! if you want to get more, you just share your referral link with your friends, you will be rewarded with 1000/1 friends!.


Top 10 articles selected
DP BBM 23 in the last 7 days

    Baca Juga




    DP BBM 23 - 42 Kata Kata Sindiran buat Orang Munafik Terbaru 8 Januari 2017 - siapa sih yang belum tahu apa itu munafik ?? munafik itu adalah sikap orang yang bermuka dua .. dia selalu menampilkan topeng terbaiknya didepan para calon korbannya .. sudah paham kan ?? kira-kira ada nggak nih temen-temen sobat yang doyan banget disebut sebagai seorang munafik ?? atau bahkan pacar sendiri nih .. munafiknya kebangetan banget ?? ..



    diluar sana memang banyak orang yang bermuka dua dan selalu menjadi penjilat .. baik itu disekolah, dilingkungan masyarakat, dan yang paling sering adalah ditempat kerja .. mereka biasanya akan selalu cari-cari perhatian dihadapan sang atasan ..

    Kata Kata Munafik buat Teman - segala cara selalu dihalalkan oleh orang munafik, dia nggak bakalan perduli terhadap temannya sendiri .. dia akan lebih memilih hal yang menguntungkan untuk dirinya sendiri .. yang pasti orang tipe munafik ini nggak cocok buat disebut sebagai "Temen", nggak jarang orang muna kayak gini bakalan dijauhin oleh banyak orang .. ya karena sifat munafik itulah banyak pihak-pihak yang dirugikan ..



    well, untuk menghadapi orang-orang yang munafik sebaikya jauhi mereka sebisa mungkin dan jangan pernah memberikan kepercayaan atau bahkan rahasia pribadimu kepada mereka ..

    Kata Kata Sindiran Pedas untuk Orang Munafik - tetapi jika kita sudah terlanjur bermasalah dengan orang munafik itu perlu banget buat diselesaiin .. dia nggak akan terang-terangnya bilang nggak suka sama kamu ...dia itu cuma pengecut yang berani mengejekmu dibelakang, dia cuma sosok yang menjelek-jelekanmu didepan orang lain .. dan lebih parahnya lagi dia akan mengumbar semua aib-aib pribadimu ..

    so, kalau sudah kaya gini pantesnya orang munafik tersebut diberi pelajaran deh biar kapok .. biar dia sadar kalau hal yang selama ini dia lakuin itu salah dan ngerugiin orang lain ..



    Sindiran Kata Kata Munafik Buat Mantan Pacar - Nah yang ini nih .. pernah gk tuh sob mengalami punya pacar yang munafiknya kebangetan banget ?? .. sebagian yang sudah ngalamin tentunya tahu donk .. gimana sih ciri - ciri nya kalau orang yang di sayang nya itu munafik ?? .. bagi sobat yang belum tahu .. nih admin kasih tau gimana ciri - cirinya menurut pengalaman sendiri ..

    Ciri Ciri Pacar Munafik

    • di depan Sok Ramah Dan Lembut
    • Banyak Ngumbar kata Kata Manis
    • Banyak Ngumbar Janji dan Sumpah
    • Suka Membangga Banggakan diri sendiri, Bahwa dirinya bukan tipe orang yang seperti ini lah itulah .. padahal faktanya kebalikan dari semua ucapannya
    • Suka Banyak Berkata Sumpah demi menutupi Kebohongan dan kecurangan nya .. supaya dapat kepercayaan
    • Suka Nyindir - Nyindir pasangan Di belakang kita di hadapan teman - teman nya
    • Suka Menceritakan Kembali Aib Pasangannya Di Medsos Dengan Teman - Teman yang cuma baru kenal sesaat di dumay
    • Ngumbar Aib Kehidupan Pasangannya
    • Memgejek dan menjelek jelekan pasangan nya di hadapan semua orang yang ia kenal
    • Dan terang terangan berkata aku Siap menjadi orang pertama yang akan menjelekan mu di semua hadapan orang lain .. supaya gak ada yang suka sama kamu so, dengan begitu sudah jelas ia ingin menjatuhkan nama baik pasangan nya di hadapan orang lain dan pengen dirinyalah yang paling bener dan baik
    • Suka Banyak Berkata dan Berjanji tapi ia juga yang mengingkarinya .. tahu kan ?? orang yang suka ingkar janji itu .. termasuk orang munafik
    • di depan sok jujur gak punya kenalan / deket ma cowok lain .. bahkan berani berkata sumpah atas nama allah .. tapi nyatanya di belakang ?? punya / kenal cowok lain
    • di depan banyak berkata yang seolah olah hanya dirimu yang beneran ia sayang / cinta .. tapi di belakang menyembunyikan sebuah perasaan yang sesungguhnya .. ngertikan maksudnya ??
    • Di saat berantem sukanya ngadu ngadu sama keluarganya, sok ngerasa dirinyalah yang paling bener tanpa berpikir dirinya juga banyak nyakiti
    • belum puas ngata ngatain dan ngejek ngejek .. ngadu ngadu seolah olah dirinya paling baik
    • Dihadapan saudara saudaranya pasang topeng seolah olah berakhlak baik .. tapi di belakang keluarganya lebih parah dari pada jablay .. so, dengan begitu udah jelas bermuka dua







    dan masih banyak lagi ciri cirinya .. salah satunya lagi di hadapan pasangan sok baik dan lemah lembut, tapi di belakang dengan teman teman medsos nya berkata jorok tanpa malu dan ragu di komenan berkata kasar dan jorok, so, udah jelas kemunafikannya terlihat, lebih parah daripada jablay, jablay aja gak munafik berkata selalu apa adanya di depan dan di belakang tetep sama, lah ini ?? lain di depan lain di belakang .. so, dengan begitu dia memanglah bukan tipe pacar yang baik sob .. lebih baik abaikan .. apalagi kalau sudah jelas jelas terasa semua kemunafikan dan kebohongan nya ..

    Nah, buat sobat semua yang punya masalah sama temen / sahabat atau pacar yang munafik ( bermuka dua ) berikut akan admin berikan 42 Kata Kata Sindiran buat Orang Munafik Terbaru 8 Januari 2017

    42 Kata Kata Sindiran buat Orang Munafik Terbaru 8 Januari 2017



    1. Orang munafik yang mengakui perbuatanya tidak benar itu bukan munafik, tapi lebih ke membohongi diri sendiri ..
    2. Mungkin gue blm jd orang baik tapi gue belajar jd yg terbaik...gak perlu dianggap baik, Paling tidak gue gak munafik dgn berpura-pura baik ..
    3. Selow gue bukan tipe orang yang didepan baik tapi dibelakang busuk sob
    4. Baik buruknya lebih baik menjadi diri sendiri ketimbang orang lain. Kesannya MUNAFIK !
    5. Lebih baik saya temenan sm orang berandalan sekalian dr pada orang alim tapi 'Munafik' ..
    6. Kalo ga ikhlas nolong, mending ga usah nolong sekalian ! Munafik banget jadi orang !!
    7. Ga ada gunanya sob bergaul ama orang yg cuma bisa nyusahin kayak lo! RUGI!!
    8. jangan sampai jdi orang munafik .. jngan baik di depan,tpi di belakang mlah jdi musuh ..
    9. Jadi orang yang apa adanya aja. Jangan yang gak ada, tapi bilang ada. Jangan yg munafik. Jangan bohong sama diri sendiri. Allah benci itu ..
    10. baru juga naik daun sedikit udh sombong kyk orang atas aja, inget men, harta lo dan status lo gak bakalan bisa nolong kalo lo munafik
    11. HIdup ga boleh kebanyakan munafik. Lo sayang bilang ga sayang, giliran gebetan di gebet orang lo nangis!
    12. Orang yang lebih bahaya daripada orang jahat itu adalah orang yang pura pura baik, kaya elo munafik !
    13. Kenapa harus pura-pura terlihat baik agar dapet simpati dari orang lain ? lo pikir lucu ? lama lama topeng lo bakalan ketauan juga !
    14. ngaku sok kaya, ngaku orang berduit, padahal barang pinjeman semua, cuma buat pamer doang. cacat lo!
    15. Kalo gak bisa jadi temen yg baik, ya jangan jadi temen yg munafik deh
    16. Hidup itu cuma sekali, lu itu udah tua!! Mikir makanya biar sadar, jangan berbuat dosa melulu!
    17. Jangan sok asik deh, gaya lo busuk banget! Ngaku temen tapi lo malah berkhianat! cuiih
    18. Kalau emang temen jangan munafik dong, ketahuan banget lo cuma mau manfaatin temen lo doang ..
    19. Namanya juga temen jangan terlalu dipercaya, kalo sudah dibaiikin biasanya gak tau diri ujungnya Munafik!
    20. Jangan biasakan berbohong karena ia adalah ciri-ciri munafik dan menghilangkan kasih sayang orang kepada kita ..
    21. Kalo emang lagi deket sama orang lain, bilang aja.. Gapapa kok. Jangan malah ngomong 'enggak', tapi tau-taunya jadian! Munafik
    22. Namanya juga temen, jangan terlalu percaya, jangan terlalu baik, biasanya kalo kita baikin gak tau terimakasih juga munafik
    23. Gak usah jual mahal atau sok munafik! klo mau bilang aja mau! jangan sok lugu!! muka lu udah gak pantes pasang pose lugu
    24. Makanya, kalau sayang tuh jangan munafik, jangan sok cool, jangan bertindak seakan gak ada rasa. Dia pergi? Nyesel
    25. Kalo suka bilang suka!! Kalo benci bilang benci jangan suka dibenci-benciin, benci disuka-sukain. Munafik itu namanya!!!
    26. Gak semua temen yang deket sama kita itu mereka beneran baik. Yaa hati-hati aja sih soalnya banyak sekarang temen yang bermuka dua ..
    27. Seharusnya orang ''Bermuka Dua'' itu ngasih muka yg satunya buat orang yg lagi ''Cari Muka''
    28. Kita berada di zaman yang dipenuhi tipu daya dan makhluk bermuka dua
    29. Nanti juga ketauan kok mana kawanmana lawan , mana setia mana bermuka dua
    30. Karna orang yang tulus baik,biasaya tertutupi sama orang yang pintar bertopeng bermuka dua misalnya. HAHA
    31. Jaman sekarang lo harus pinter-pinter milih temen sebab banyak banget temen KW yg dateng pas ada butuh nya dan bermuka dua
    32. Bermuka dua tidak akan menjamin kebahagiaan .. Berpura-pura tentu akan menyakitkan ..
    33. Orang bermuka dua ingin mengajarkan "Tidak semua orang menunjukkan sifat aslinya, maka dari itu perhatian sisi lain juga"
    34. Sahabat yang bermuka dua itu diem-diem ngejatohin dari belakang !
    35. Jadi orang jangan bermuka dua, di depan org tersebut baik banget, dibelakangnya malah menjelek jelekkan orang tersebut
    36. Punya teman bermuka dua? Jauhin sekarang juga atau nanti lu sendiri yang akan rugi
    37. Kalo kamu suka atau masih ada rasa jujur aja sama aku, pasti bakal aku bantu. Daripada dibelakang km kyk gitu, bermuka dua
    38. Barpura-pura baik didepan demi mendapatkan satu tujuan yg salah! Dasar munafik
    39. dasar munafik loh!!! ngejilat ludah sendiri, Ice Cream tuh jilatn jelas-jelas ada rasanya!! MIKIRLO
    40. Dasar munafik ya , lo ngejilat omongan lo sendiri. Najis !!!
    41. Pura2nya bilang nggak suka tapi akhirnya malah di ambil juga parahnya lagi malah di pacarin. Dasar munafik loe...!!!!! FUCK
    42. Bilang aja kalo lo gak suka sama gue! Jangan jelekin gue dibelakang gue! Dasar PECUNDANG!!!


    Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Sindiran buat Orang Munafik .. 42 Kata Kata Sindiran buat Orang Munafik Terbaru 8 Januari 2017 semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya .. jadikan kata-kata munafik buat musuh tersebut sebagai inspirasi sekaligus instopreksi diri untuk hidup lebih baik ..





    Tag : #Kata Kata Munafik, #Ciri Ciri Orang Munafik, #Ciri Ciri Pacar Munafik, #Kata Kata Sindiran Orang Munafik, #Kata Kata Sindiran Orang Pengkhianat, #Sindiran Buat Temen Munafik, #Kata Kata Sindiran, #Kata Kata Buat Orang Munafik 8 Januari 2017, #Kata Kata Terbaru Buat Orang Munafik Januari 2017, #42 Kata Kata Sindiran buat Orang Munafik Terbaru 8 Januari 2017, #Pacar Munafik, #Ciri Ciri Pacar Munafik, #Ciri ciri Temen Munafik, #Kata Kata Terupdate 8 Januari 2017, #Kata Kata Bergambar Sindiran Buat Orang Munafik, #Kata Kata Sindiran 8 Januari 2017

    ⬇️ Mining Crypto and Investment ⬇️

    1. BNB FAUCOIN - GET 10000 BNB free!


    Link : BNB FAUCOIN - GET 10000 free!

    Misi : The mission is to just open the site every 1 hour, to claim BNB for free, by pressing ROLL according to the instructions listed on the site, if you are lucky you will get 10000 BNB randomly, so often you open it every 1 hour so that you get lucky 10000 BNB for free.



    2. PRO MINING CRYPTOCURRENCY


    Link : PRO MINING CRYPTOCURRENCY

    Misi : This cryptocurrency mining site you only need to register for free, after you register, let the system work by itself to mine coins.

    Here you can mine: Bitcoin (BTC), Dogecoin (DOGE), Tron (TRX), Litecoin (LTC), for free running itself.

    You need to remember, on this site there is another mission, namely a claim mission every 1 hour, so don't miss it, once every 1 hour you open the site then open the tab on the left, and click the claim button then you can claim 4 cryptocurrencies for free!



    3. xFaucet - Claim every 10 minutes


    Link : xFaucet - Claim every 10 minutes

    Misi : On this 3rd mining site, the same as the others, namely first you are required to register, after successful registration, your task is very easy, which is just to claim every 10 minutes.

    On this site, what you can claim is: Bitcoin, Dogecoin, Stellar, Bitcoin Cash, Dash, Binance Coin, Ethereum, Litecoin, Ripple, Tron, all of which you can claim for FREE!!

    Investment Ivans Contract site


    Link : Investment Ivans Contract Site

    Misi : On this ivan contract site, it's not complicated, you only need to register first using an active email, after successful registration, you just do the missions easily, such as sharing to facebook, wahtsapp, following the official ivan contract account, sharing to youtube, share with friends (using referral links), etc., each mission is rewarded from 1000-2000 and even 3000!

    Not only that! at the time of initial registration you will be given a balance of 105, of which 100,000 balances will automatically be used as investment capital for 2 months with an income of 196,000, and of which 5000 will be stored in your main balance! if you want to get more, you just share your referral link with your friends, you will be rewarded with 1000/1 friends!.



    thumbnail Title : 42 Kata Kata Sindiran buat Orang Munafik Terbaru 8 Januari 2017
    Posted by : LG - Lagu Galau
    Published : 2017-01-08T19:23:00+07:00
    Rating : 90.5%
    View All Pages : 99.8%/Days 90.2% Votes

    Post Top Ad

    Loading...