43 Kata Kata Mutiara Islami Penyejuk Hati Doa Di Pagi Hari yang Indah Update 23 Januari 2017 - DP BBM 23

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Monday, January 23, 2017

43 Kata Kata Mutiara Islami Penyejuk Hati Doa Di Pagi Hari yang Indah Update 23 Januari 2017



DP BBM 23 adalah sebuah blog gratis, yang menyajikan seputar kata - kata, DP BBM, AdSense, Blogger, Tutorial, Windows 10, ISO, Theme Windows 10!! dan saat ini kamu sedang membuka halaman 43 Kata Kata Mutiara Islami Penyejuk Hati Doa Di Pagi Hari yang Indah Update 23 Januari 2017, Semoga membantu & bermanfaat!!

1. BNB FAUCOIN - GET 10000 BNB free!


Link : BNB FAUCOIN - GET 10000 free!

Misi : The mission is to just open the site every 1 hour, to claim BNB for free, by pressing ROLL according to the instructions listed on the site, if you are lucky you will get 10000 BNB randomly, so often you open it every 1 hour so that you get lucky 10000 BNB for free.



2. PRO MINING CRYPTOCURRENCY


Link : PRO MINING CRYPTOCURRENCY

Misi : This cryptocurrency mining site you only need to register for free, after you register, let the system work by itself to mine coins.

Here you can mine: Bitcoin (BTC), Dogecoin (DOGE), Tron (TRX), Litecoin (LTC), for free running itself.

You need to remember, on this site there is another mission, namely a claim mission every 1 hour, so don't miss it, once every 1 hour you open the site then open the tab on the left, and click the claim button then you can claim 4 cryptocurrencies for free!



3. xFaucet - Claim every 10 minutes


Link : xFaucet - Claim every 10 minutes

Misi : On this 3rd mining site, the same as the others, namely first you are required to register, after successful registration, your task is very easy, which is just to claim every 10 minutes.

On this site, what you can claim is: Bitcoin, Dogecoin, Stellar, Bitcoin Cash, Dash, Binance Coin, Ethereum, Litecoin, Ripple, Tron, all of which you can claim for FREE!!

Investment Ivans Contract site


Link : Investment Ivans Contract Site

Misi : On this ivan contract site, it's not complicated, you only need to register first using an active email, after successful registration, you just do the missions easily, such as sharing to facebook, wahtsapp, following the official ivan contract account, sharing to youtube, share with friends (using referral links), etc., each mission is rewarded from 1000-2000 and even 3000!

Not only that! at the time of initial registration you will be given a balance of 105, of which 100,000 balances will automatically be used as investment capital for 2 months with an income of 196,000, and of which 5000 will be stored in your main balance! if you want to get more, you just share your referral link with your friends, you will be rewarded with 1000/1 friends!.


Top 10 articles selected
DP BBM 23 in the last 7 days

    Baca Juga




    DP BBM 23 - 43 Kata Kata Mutiara Islami Penyejuk Hati Doa Di Pagi Hari yang Indah Update 23 Januari 2017 - selamat pagi sahabat DB23 .. selamat memulai aktifitas di pagi senin ini .. semoga allah SWT senantiasa memberikan Perlindungan dan rezeki .. di permudahkan dalam segala hal dan urusan Aamiin

    pagi hari memang suasana yang sangat tepat sekali bila digunakan sebagai media untuk mengumpulkan semangat dan renungan .. mengapa begitu ? ya bisa disebut saja pagi hari merupakan awal dari sebuah kehidupan ..


    Kata Kata Renungan Doa Pagi - sering kali kita melihat banyak orang dengan kesibukanya masing-masing dipagi hari .. mereka telah melewatkan waktu yang mana ini sangat disayangkan sekali .. tetapi buat sobat semua cobalah untuk menyisihkan waktunya dipagi hari dengan Doa, atau membangun semangat dengan Kata Kata Bijak, yang mungkin dapat menambah mental serta wawasan cara berfikir kita ..

    Kata Kata Mutiara Doa Pagi Hari Indah - walaupun ini hanya sebatas doa tetapi memiliki manfaat yang begitu dasyat, setiap agama pasti mengajarkan umat-Nya untuk berdoa .. nah isi dari doa itu sendiri adalah mensyukuri apa yang telah Tuhan berikan kepada kita, kalau kita sudah bersyukur tentunya hidup kita menjadi lebih baik .. selain itu kita juga meminta keselamatan dan kelancaran dalam menjalankan aktivitas sehari-hari ..



    Nah, buat sobat yang ingin renungan dan kata kata motivasi dipagi hari berikut langsung saja admin berikan 43 Kata Kata Mutiara Islami Penyejuk Hati Doa Di Pagi Hari yang Indah Update 23 Januari 2017 Silahkan disimak ^__^

    Baca Juga : 15 Gambar DP BBM Kata kata Religi Islami menyentuh hati Update 22 Januari 2017

    1. Aku berlindung kepada Allaah dari setan dan dari segala hal yang tidak baik dalam mimpi
    2. janganlah memasang foto yg berlebihan di sosial media, agar tidak terjadi luka batin saat pertemuan
    3. Barangsiapa ingin disenangi Allah dan rasulNya hendaklah berbicara jujur,menunaikan amanah dan tidak mengganggu tetangganya ..
    4. Wahay Yang Mahahidup abadi lagi terus-menerus mengurus makhluk, tenangkanlah malamku dan pejamkanlah mataku
    5. Roh seorang mukmin masih terkatung-katung ( sesudah wafatnya ) sampai hutangnya di dunia dilunasi .. ( HR. Ahmad )
    6. Belum akan datang kiamat sehingga seorang membunuh tetangganya, saudaranya dan ayahnya .. ( HR. Bukhari )
    7. Barangsiapa memaafkan saat dia mampu membalas maka Allah akan memberinya maaf pada hari kesulitan .. ( HR. Ath-Thabrani )
    8. Tiap tubuh yang tumbuh dari ( makanan ) yang haram maka api neraka lebih utama membakarnya .. ( HR. Ath-Thabrani )
    9. Buktikanlah pada orang yg pernah menghinamu bahwa kamu bisa sukses luar biasa
    10. Mencaci-maki seorang mukmin adalah suatu kejahatan, dan memeranginya adalah suatu kekufuran .. ( HR. Muslim )
    11. Jadi orang yg cuek juga ada untungnya, nggak terlalu banyak beban pikiran
    12. Sesungguhnya syafa'atku diperuntukkan bagi umatku yang sama sekali tidak berbuat syirik kepada Allah .. ( HR. Ahmad )
    13. Semakin sombong seseorang semakin tidak hebat ia, krn kehebatan seseorang ada di penguasaan diri, kerendahan hatinya
    14. Sumpah dengan maksud melariskan dagangan adalah penghapus barokah .. ( HR. Bukhari dan Muslim )
    15. Rasulullah melarang membunuh hewan dengan mengurungnya dan membiarkannya mati karena lapar dan haus .. ( HR. Muslim )
    16. “Siapapun yang merindukan sukses, maka harus bertanya pada dirinya seberapa jauh dan sungguh-sungguh untuk berjuang, karena tiada...
    17. sebaik-baiknya masa lalu, ia telah berlalu, semoga masa depan lebih indah, amin ;)
    18. sahabat yang baik lebih sering muncul saat kita susah
    19. terlahir sebagai muslim adalah kenikmatan terbesar dari Allah. syukuri hingga menghadap ilahi apapun yang terjadi...
    20. membahagiakan orang lain itu sangat membahagiakan
    21. dalam kegagalan ada makna pembelajaran yang sangat berharga, sulit ditemukan di bangku sekolah
    22. Saat tiada baru dicari, saat dulu ada malah dibiarkan, alamiah manusia
    23. Terima kasih Tuhan buat semua kebaikan yg telah aku terima, dalam masa ² sulit Engkau selalu hadir di batinku
    24. ya Allaah krn Mu kami berada di pagi hari, krn Mu pula kami hidup, mati dan kepadaMu tempat berkumpul
    25. Tinggalkanlah yang meragukanmu, karena kejujuran adalah ketentraman, dan kebohongan adalah kebimbangan ( HR. Tirmidzi )
    26. When you don't give up. You cannot fail l Terus berjalan. Yang terus berjalan, akan sampai
    27. meminta-minta dengan maksud agar menjadi banyak apa yg dimilikinya. maka sebenarnyalah orang itu meminta bara api .. ( HR Muslim )
    28. Barangsiapa yg menahan diri ( tidak meminta-minta sekalipun miskin ), maka Allah akan mencukupkan kebutuhannya ( HR Bukhari )
    29. Malu itu tidak datang kecuali dengan membawa kebaikan .. ( HR.Muslim )
    30. Aku berlindung kepada Allaah dari setan dan dari segala hal yang tidak baik dalam mimpi
    31. kita tidak dapat berharap hidup tanpa masalah, yang penting kan Tuhan telah memberikan kekuatan dan anugerah yang memampukan
    32. “Tiada suatu luka yang menimpa sewaktu berjuang di jalan Allah, melainkan pada hari kiamat kelak akan dating dalam keadaan luka yang...
    33. Wahay Yang Mahahidup abadi lagi terus-menerus mengurus makhluk, tenangkanlah malamku dan pejamkanlah mataku
    34. Ya Tuhan semoga hatiku selalu tertuju pada kebaikan, dan lekas mengabaikan apa yg memang tdk baik buatku
    35. Iman itu ada tujuh puluh cabang lebih. Dan malu adalah salah satu cabang iman .. ( HR.Muslim )
    36. Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi wasallam bersabda : "Perbuatan yang paling mulia ialah shalat pada awal waktunya." ( HR. Bukhari-Muslim )
    37. Kebahagiaan yg paling bahagia ialah panjang umur dalam ketaatan kepada Allah .. ( HR. Ad-Dailami )
    38. Akan datang bagi manusia suatu jaman dimana orang tidak peduli apakah harta yang diperolehnya halal atau haram .. ( HR. Bukhari )
    39. Roh seorang mukmin masih terkatung-katung ( sesudah wafatnya ) sampai #hutangnya di dunia dilunasi .. ( HR. Ahmad )
    40. Turunkanlah ( datangkanlah ) rezekimu ( dari Allah ) dengan mengeluarkan sodaqoh .. ( HR. Al-Baihaqi )
    41. Kesabaran adalah hal yg mulia, sangat ² tidak gampang, namun bila sudah tiba di level itu, hidup terasa ringan sekali
    42. Sesungguhnya pertolongan akan datang bersama kesabaran .. [ HR. Ahmad )
    43. Semoga aku menjadi pribadi yg penuh pengertian, demi jiwa yg lebih sabar


    Baca Juga : 40 Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis Penuh Kasih Sayang Update 13 Januari 2017

    Demikian informasi terbaru seputar 43 Kata Kata Mutiara Islami Penyejuk Hati Doa Di Pagi Hari yang Indah Update 23 Januari 2017, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat Kita semuanya jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi untuk menjalani hidup lebih bijak


    Baca Juga : 51 Kata Kata Cinta Romantis Ucapan Di Pagi Hari Update 13 Januari 2017

    Tag : #DB23, #DP BBM 23, #Kata Kata Cinta, #Kata Kata Mutiara, #Kata Kata Mutiara Islami, #Kata Kata Islami, #DP BBM Kata Kata Islami, #DP BBM Mutiara Islam, #DP BBM Kata Kata Islami Terbaru, #43 Kata Kata Mutiara Islami Penyejuk Hati Doa Di Pagi Hari yang Indah Update 23 Januari 2017, #Gambar DP BBM Islami 23 Januari 2017, #Gambar Kata Kata DP BBM Islami 23 Januari 2017, #Kata Kata DP BBM Islami 23 Januari 2017, #Gambar Kata Kata Mutiara Islami 23 Januari 2017

    ⬇️ Mining Crypto and Investment ⬇️

    1. BNB FAUCOIN - GET 10000 BNB free!


    Link : BNB FAUCOIN - GET 10000 free!

    Misi : The mission is to just open the site every 1 hour, to claim BNB for free, by pressing ROLL according to the instructions listed on the site, if you are lucky you will get 10000 BNB randomly, so often you open it every 1 hour so that you get lucky 10000 BNB for free.



    2. PRO MINING CRYPTOCURRENCY


    Link : PRO MINING CRYPTOCURRENCY

    Misi : This cryptocurrency mining site you only need to register for free, after you register, let the system work by itself to mine coins.

    Here you can mine: Bitcoin (BTC), Dogecoin (DOGE), Tron (TRX), Litecoin (LTC), for free running itself.

    You need to remember, on this site there is another mission, namely a claim mission every 1 hour, so don't miss it, once every 1 hour you open the site then open the tab on the left, and click the claim button then you can claim 4 cryptocurrencies for free!



    3. xFaucet - Claim every 10 minutes


    Link : xFaucet - Claim every 10 minutes

    Misi : On this 3rd mining site, the same as the others, namely first you are required to register, after successful registration, your task is very easy, which is just to claim every 10 minutes.

    On this site, what you can claim is: Bitcoin, Dogecoin, Stellar, Bitcoin Cash, Dash, Binance Coin, Ethereum, Litecoin, Ripple, Tron, all of which you can claim for FREE!!

    Investment Ivans Contract site


    Link : Investment Ivans Contract Site

    Misi : On this ivan contract site, it's not complicated, you only need to register first using an active email, after successful registration, you just do the missions easily, such as sharing to facebook, wahtsapp, following the official ivan contract account, sharing to youtube, share with friends (using referral links), etc., each mission is rewarded from 1000-2000 and even 3000!

    Not only that! at the time of initial registration you will be given a balance of 105, of which 100,000 balances will automatically be used as investment capital for 2 months with an income of 196,000, and of which 5000 will be stored in your main balance! if you want to get more, you just share your referral link with your friends, you will be rewarded with 1000/1 friends!.



    thumbnail Title : 43 Kata Kata Mutiara Islami Penyejuk Hati Doa Di Pagi Hari yang Indah Update 23 Januari 2017
    Posted by : LG - Lagu Galau
    Published : 2017-01-23T07:30:00+07:00
    Rating : 90.5%
    View All Pages : 99.8%/Days 90.2% Votes

    Post Top Ad

    Loading...