56 Kata Kata Sedih Perpisahan Cinta Update 19 Januari 2017 - DP BBM 23

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Thursday, January 19, 2017

56 Kata Kata Sedih Perpisahan Cinta Update 19 Januari 2017



DP BBM 23 adalah sebuah blog gratis, yang menyajikan seputar kata - kata, DP BBM, AdSense, Blogger, Tutorial, Windows 10, ISO, Theme Windows 10!! dan saat ini kamu sedang membuka halaman 56 Kata Kata Sedih Perpisahan Cinta Update 19 Januari 2017, Semoga membantu & bermanfaat!!

1. BNB FAUCOIN - GET 10000 BNB free!


Link : BNB FAUCOIN - GET 10000 free!

Misi : The mission is to just open the site every 1 hour, to claim BNB for free, by pressing ROLL according to the instructions listed on the site, if you are lucky you will get 10000 BNB randomly, so often you open it every 1 hour so that you get lucky 10000 BNB for free.



2. PRO MINING CRYPTOCURRENCY


Link : PRO MINING CRYPTOCURRENCY

Misi : This cryptocurrency mining site you only need to register for free, after you register, let the system work by itself to mine coins.

Here you can mine: Bitcoin (BTC), Dogecoin (DOGE), Tron (TRX), Litecoin (LTC), for free running itself.

You need to remember, on this site there is another mission, namely a claim mission every 1 hour, so don't miss it, once every 1 hour you open the site then open the tab on the left, and click the claim button then you can claim 4 cryptocurrencies for free!



3. xFaucet - Claim every 10 minutes


Link : xFaucet - Claim every 10 minutes

Misi : On this 3rd mining site, the same as the others, namely first you are required to register, after successful registration, your task is very easy, which is just to claim every 10 minutes.

On this site, what you can claim is: Bitcoin, Dogecoin, Stellar, Bitcoin Cash, Dash, Binance Coin, Ethereum, Litecoin, Ripple, Tron, all of which you can claim for FREE!!

Investment Ivans Contract site


Link : Investment Ivans Contract Site

Misi : On this ivan contract site, it's not complicated, you only need to register first using an active email, after successful registration, you just do the missions easily, such as sharing to facebook, wahtsapp, following the official ivan contract account, sharing to youtube, share with friends (using referral links), etc., each mission is rewarded from 1000-2000 and even 3000!

Not only that! at the time of initial registration you will be given a balance of 105, of which 100,000 balances will automatically be used as investment capital for 2 months with an income of 196,000, and of which 5000 will be stored in your main balance! if you want to get more, you just share your referral link with your friends, you will be rewarded with 1000/1 friends!.


Top 10 articles selected
DP BBM 23 in the last 7 days

    Baca Juga




    DP BBM 23 - 56 Kata Kata Sedih Perpisahan Cinta Update 19 Januari 2017 - selamat malam sahabat DB23 Semuanya .. pada kesempatan kali ini admin akan memberikan lagi suatu informasi buat sobat semuanya yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Galau Sedih Perpisahan dengan Kekasih .. didalam kehidupan pasti ada awal dan ada akhir, begitupun dengan hubungan cinta .. ada pertemuan dan pasti ada juga perpisahan, karena faktor sebab akibat itulah yang membuat cinta itu merupakan hal yang begitu rumit .. terkadang kita juga belum ikhlas untuk menerima kenyataan yang ada, karena perpisahan yang begitu pahit dan perih membuat hati kita menjadi sakit ..



    Kata Kata Galau Sedih Patah Hati - untuk masalah perpisahan ini merupakan hal yang sering sekali terjadi didalam hubungan percintaan .. apalagi untuk Cinta Monyet yang sering dilakukan oleh kebanyakan remaja saat ini .. putus nyambung dan galau terus-menerus .. hal itu memang lumrah dan admin pun pernah merasakan yang namanya hubungan putus-nyambung ...tetapi buat yang berpisah dan tidak balikan lagi itu akan berbeda rasanya .. kita benar-benar merasakan kehilangan yang begitu besar .. hati kita seolah rapuh .. dan tak kuasa menahan kesedihan yang begitu mendalam ..



    Nah, buat sobat yang sedang merasakan Galau Sedih karena Patah Hati ? berikut akan admin berikan 56 Kata Kata Sedih Perpisahan Cinta Update 19 Januari 2017

    Baca Juga : 56 Kata Kata Sedih ditinggal Kekasih Tersayang Update 19 Januari 2017

    1. Dulu kamu pernah membuatku jatuh cinta, tapi sebaliknya kini kau pun menghancurkannya
    2. Jika suatu saat nanti aku benar-benar tak lagi menyapamu, disaat itulah aku t'lah lelah untuk menyayangimu
    3. Tuhan... Buatlah aku tetap tersenyum walau semua cobaan selalu menghampiriku..
    4. Pernah ku mencoba untuk tidak mengingat kenangan kita dulu, tapi aku tak sanggup untuk itu. Aku semakin tersiksa.
    5. Canda tawa bersamamu masih selalu terlintas dibenak fikiranku. Iya, semua itu hanya tentang kenangan bersamamu dulu
    6. Aku sekarang hanya bisa sayang aja sama kamu, belum bisa kasih lebih. Maaf..
    7. Aku masih sayang sama kamu, tapi aku takut untuk menyapamu seperti dulu.. Kamu udah beda sekarang
    8. Entah apa lagi yang harus ku lakukan, agar kamu percaya kalau aku bener-bener sayang sama kamu.
    9. Aku hanya bisa merelakan dirimu pergi. Karena aku sadar, kebahagiaan dirimu bukanlah pada diriku
    10. Aku hanya bisa membungkus pahitnya perasaanku dengan senyuman indah agar terlihat kokoh dan tak pernah layu
    11. Indahnya kenangan bersamamu kini t'lah mulai tenggelam oleh kebahagiaanmu yang bukan bersamaku
    12. Selamat pagi sayangku... Rinduku selalu terbawa sejuknya embun pagi kepadamu
    13. Dulu itu "ketika sayang padamu, aku hanya ingin hidup bersamamu" dan sangat indah rasanya. Iya, semua itu DULU!!
    14. Semua itu hanyalah sebuah kisah kelam yang pernah ku lewati dulu bersamamu. Iya dulu
    15. Ternyata salah ya udah pernah sayang sama kamu, selalu sakit ini rasanya. *nunjuk hati*
    16. Mainin aja terus hati ini sampai kamu puas dan tak ingin lagi melakukannya
    17. Pagi kamu yang dulu sayang dan kini sayang sama dia..
    18. Mungkin hingga suatu saat nanti. Aku tak akan bisa melupakanmu walau dipaksakan
    19. Jika mencintaimu sesuatu yang sudah bukan harapan. Mungkin aku harus berusaha merelakan
    20. Hatiku cuma satu, dan itu hanya untuk kamu. Walau kini t'lah kau hancurkan berkeping-keping
    21. Udah gak inget ya ketika kita dulu bercanda tawa di pagi hari? Pasti enggak
    22. Aku disini hanya bisa merelakan dirimu pergi. Karena aku sadar, kebahagiaan dirimu bukanlah pada diriku
    23. Dulu begitu indah ketika aku bisa makan bareng sama kamu, tapi semua itu dulu sebelum kau kecewakan aku.
    24. Dulu kamu yang pernah ku rindu kini telah pergi bersama dia yang sering menyakitimu
    25. Mungkin hingga suatu saat nanti. Aku tak akan bisa melupakanmu walau dipaksakan
    26. Aku hanya ingin senyumanmu itu bukan kepalsuan belaka karena untuk menutupi kehancuran yang tak ingin terlihat oleh mata
    27. Meski kini ku tak lagi bersamamu, aku hanya ingin kamu selalu tersenyum bahagia walau tanpa diriku..
    28. Mungkin dengan melupakan kenangan kita dulu, aku bisa mengurangi rasa sesak yang ada di hati ini
    29. Disaat kamu tertawa bahagia disana, aku hanya bisa bersyukur. Ternyata Tuhan telah mengabulkan doa ku agar kamu selalu bahagia
    30. Kumencintamu hanya seminggu tapi ku sakit dan kecewa selamanya
    31. Keutuhan hatiku ini kuberikan hanya untukmu. Iya kamu, yang kini t'lah menghancurkannya
    32. Biarkanlah aku untuk selalu menyayangimu hingga tak terasa jika waktu berjalan begitu cepat
    33. Keutuhan hatiku ini kuberikan hanya untukmu. Iya kamu, yang kini t'lah menghancurkannya
    34. Biarkanlah aku untuk selalu menyayangimu hingga tak terasa jika waktu berjalan begitu cepat
    35. Jika kasih sayangmu hanya wacana dalam hidup, jangan pernah kau ucapkan lagi kepadaku. Aku pilu
    36. Suatu hari aku pernah bermimpi bersamamu dikehidupan yang sangat indah. Iya, semua itu hanyalah mimpi
    37. Terkadang rasa jemu datang menghampiriku. Aku bingung harus bagaimana lagi, aku ingin menyerah. Tapi aku masih sayang
    38. Disetiap hembusan nafasku hanya bisa mengenangmu yang kini sudah tak mungkin bersama lagi
    39. Hati ini hanya bisa merasa sakit, tapi apa daya diri ini tak sanggup tuk mengucap
    40. Angin hembuskan kerinduanku yang begitu dalam kepadamu. Aku sayang kamu
    41. Aku tau, aku sadar, aku paham dari mana asal diriku, yang selalu kau anggap tak bisa membuatmu bahagia
    42. Sampai saat ini pun aku tak mengerti apa maksud dari semua itu. Tapi ku merasa nyaman bila berada disampingmu
    43. Mungkin memang begini rasanya mencintai tanpa dicintai. SAKIT!!
    44. Duniaku dulu pernah terasa indah ketika ada dirimu. Tapi semenjak kau pergi bersamanya semua menjadi hampa bagiku
    45. Sakit... Sakit banget!! Tapi apa daya, kamu t'lah pergi dan berkata "carilah kebahagiaanmu tanpa diriku lagi".
    46. Pagi kamu yang pernah aku sayang.. Semoga bahagia ya bersama dia.
    47. Dulu aku bahagia ketika semuanya itu masih tentang kita, tapi semua itu berubah ketika semua itu tentang kalian
    48. Kau yang dulu pernag bilang "sayang" kepadaku tak akan pernah ku lupa, walau sekarang rasa sakit ketika kau tinggalkan aku
    49. Jatuh cinta kepadamu itu tak seindah yang ku bayangkan dulu, hanya sakit dan sakitlah yang selalu kurasa
    50. Tingkah laku bisa membohongi semuanya, tapi hati kecil ini masih sayang kepadamu
    51. Dulu aku bahagia ketika semuanya itu masih tentang kita, tapi semua itu berubah ketika semua itu tentang kalian
    52. Sendiri tanpa pasangan, tetap lebih baik daripada berpasangan dengan orang yang salah
    53. Kau yang dulu pernah bilang "sayang" kepadaku tak akan pernah ku lupa, walau sekarang rasa sakit ketika kau tinggalkan aku
    54. Jatuh cinta kepadamu itu tak seindah yang ku bayangkan dulu, hanya sakit dan sakitlah yang selalu kurasa
    55. Tingkah laku bisa membohongi semuanya, tapi hati kecil ini masih sayang kepadamu
    56. Pagi-pagi gini aku udah tersiksa rindu pada dirimu


    Demikian informasi terbaru seputar 56 Kata Kata Sedih Perpisahan Cinta Update 19 Januari 2017, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat sobat semuanya .. jadikan kata kata mutiara galau tersebut untuk instropeksi diri kita masing-masing, dan jangan biarkan kesedihan yang akan menganggu kehidupan kamu sehari-hari ..

    Baca Juga : 60 Kata Kata Galau Ingin Punya Pacar Setia Update 18 Januari 2017

    Tag : #DB23, #DP BBM 23, #Kata Kata Cinta, #Kata kata Mutiara, #Kata Kata Mutiara Cinta, #Kata Cinta, #Mutiara Cinta, #Kata Kata Galau, #Kata Kata Galau Karena Cinta, #Kata Cinta sedih dan Galau, #Kata Cinta Hati Yang Sedih, #Kata Kata Mutiara Sedih Ditinggal Pacar, #56 Kata Kata Sedih Perpisahan Cinta Update 19 Januari 2017, #Kata Kata Mutiara Cinta Sedih Update 18 Januari 2017, #Kata kata Hati Yang Sedih Ditinggal Kekasih Terbaru 19 Januari 2017, #Kata Kata Hati Yang Galau dan Sedih Karena Ditinggal Pergi Kekasih Update 19 Januari 2017, #Kata Kata Terbaru Tentang Mutiara Cinta Kehilangan Pacar 19 Januari 2017, #Kata Kata Terbaru Galau dan Sedih Karena Cinta Yang Telah Pergi 19 Januari 2017, #Kata Kata Terbaru Sedih Atas Perasaan Yang Terlupakan 19 Januari 2017, #Kata Kata terbaru Hati Yang Sedih Cinta Yang Terabaikan 19 Januari 2017

    ⬇️ Mining Crypto and Investment ⬇️

    1. BNB FAUCOIN - GET 10000 BNB free!


    Link : BNB FAUCOIN - GET 10000 free!

    Misi : The mission is to just open the site every 1 hour, to claim BNB for free, by pressing ROLL according to the instructions listed on the site, if you are lucky you will get 10000 BNB randomly, so often you open it every 1 hour so that you get lucky 10000 BNB for free.



    2. PRO MINING CRYPTOCURRENCY


    Link : PRO MINING CRYPTOCURRENCY

    Misi : This cryptocurrency mining site you only need to register for free, after you register, let the system work by itself to mine coins.

    Here you can mine: Bitcoin (BTC), Dogecoin (DOGE), Tron (TRX), Litecoin (LTC), for free running itself.

    You need to remember, on this site there is another mission, namely a claim mission every 1 hour, so don't miss it, once every 1 hour you open the site then open the tab on the left, and click the claim button then you can claim 4 cryptocurrencies for free!



    3. xFaucet - Claim every 10 minutes


    Link : xFaucet - Claim every 10 minutes

    Misi : On this 3rd mining site, the same as the others, namely first you are required to register, after successful registration, your task is very easy, which is just to claim every 10 minutes.

    On this site, what you can claim is: Bitcoin, Dogecoin, Stellar, Bitcoin Cash, Dash, Binance Coin, Ethereum, Litecoin, Ripple, Tron, all of which you can claim for FREE!!

    Investment Ivans Contract site


    Link : Investment Ivans Contract Site

    Misi : On this ivan contract site, it's not complicated, you only need to register first using an active email, after successful registration, you just do the missions easily, such as sharing to facebook, wahtsapp, following the official ivan contract account, sharing to youtube, share with friends (using referral links), etc., each mission is rewarded from 1000-2000 and even 3000!

    Not only that! at the time of initial registration you will be given a balance of 105, of which 100,000 balances will automatically be used as investment capital for 2 months with an income of 196,000, and of which 5000 will be stored in your main balance! if you want to get more, you just share your referral link with your friends, you will be rewarded with 1000/1 friends!.



    thumbnail Title : 56 Kata Kata Sedih Perpisahan Cinta Update 19 Januari 2017
    Posted by : LG - Lagu Galau
    Published : 2017-01-19T23:42:00+07:00
    Rating : 90.5%
    View All Pages : 99.8%/Days 90.2% Votes

    Post Top Ad

    Loading...