62 Kata Kata Galau Sedih Kecewa Atas Perasaan Cinta (Bagian 2) Update 11 Januari 2017 - DP BBM 23

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, January 11, 2017

62 Kata Kata Galau Sedih Kecewa Atas Perasaan Cinta (Bagian 2) Update 11 Januari 2017



DP BBM 23 adalah sebuah blog gratis, yang menyajikan seputar kata - kata, DP BBM, AdSense, Blogger, Tutorial, Windows 10, ISO, Theme Windows 10!! dan saat ini kamu sedang membuka halaman 62 Kata Kata Galau Sedih Kecewa Atas Perasaan Cinta (Bagian 2) Update 11 Januari 2017, Semoga membantu & bermanfaat!!

1. BNB FAUCOIN - GET 10000 BNB free!


Link : BNB FAUCOIN - GET 10000 free!

Misi : The mission is to just open the site every 1 hour, to claim BNB for free, by pressing ROLL according to the instructions listed on the site, if you are lucky you will get 10000 BNB randomly, so often you open it every 1 hour so that you get lucky 10000 BNB for free.



2. PRO MINING CRYPTOCURRENCY


Link : PRO MINING CRYPTOCURRENCY

Misi : This cryptocurrency mining site you only need to register for free, after you register, let the system work by itself to mine coins.

Here you can mine: Bitcoin (BTC), Dogecoin (DOGE), Tron (TRX), Litecoin (LTC), for free running itself.

You need to remember, on this site there is another mission, namely a claim mission every 1 hour, so don't miss it, once every 1 hour you open the site then open the tab on the left, and click the claim button then you can claim 4 cryptocurrencies for free!



3. xFaucet - Claim every 10 minutes


Link : xFaucet - Claim every 10 minutes

Misi : On this 3rd mining site, the same as the others, namely first you are required to register, after successful registration, your task is very easy, which is just to claim every 10 minutes.

On this site, what you can claim is: Bitcoin, Dogecoin, Stellar, Bitcoin Cash, Dash, Binance Coin, Ethereum, Litecoin, Ripple, Tron, all of which you can claim for FREE!!

Investment Ivans Contract site


Link : Investment Ivans Contract Site

Misi : On this ivan contract site, it's not complicated, you only need to register first using an active email, after successful registration, you just do the missions easily, such as sharing to facebook, wahtsapp, following the official ivan contract account, sharing to youtube, share with friends (using referral links), etc., each mission is rewarded from 1000-2000 and even 3000!

Not only that! at the time of initial registration you will be given a balance of 105, of which 100,000 balances will automatically be used as investment capital for 2 months with an income of 196,000, and of which 5000 will be stored in your main balance! if you want to get more, you just share your referral link with your friends, you will be rewarded with 1000/1 friends!.


Top 10 articles selected
DP BBM 23 in the last 7 days

    Baca Juga




    DP BBM 23 - 62 Kata Kata Galau Sedih Kecewa Atas Perasaan Cinta (Bagian 2) Update 11 Januari 2017 - Selamat Malam Sobat DB23 Semuanya .. setelah sebelumnya memposting 67 Kata Kata Galau Sedih Kecewa Atas Perasaan Cinta Update 11 Januari 2017 sekarang kita lanjut ke bagian 2 nya .. post ini lanjutan dari kata kata galau yang sebelumnya .. yang sengaja admin pisah menjadi 2x postingan .. dengan gaya bahasa dan alur cerita yang berbeda .. namun masih dalam satu pembahasan yang sama ..



    Ok Next .. Kita langsung saja keinti pembahasan kali ini .. yaitu 62 Kata Kata Galau Sedih Kecewa Atas Perasaan Cinta (Bagian 2) Update 11 Januari 2017 berbicara soal kesedihan / galau maupun kekecewaan atas sebuah rasa cinta .. tentu sobat sekalian pernah yang namanya dikecewakan bukan ?? bagaimana sih rasanya tentu sangat sakit sekali bukan ?? nusuk dihati yang paling dalam ..

    So, buat sobat yang pernah ngerasain patah hati tentu hal yang paling menyakitkan ya .. harus berpisah dengan orang yang benar-benar kita sayangi, ngga cuma itu, kadang juga harus dibuat galau karena dua pilihan .. mending bertahan dalam kesakitan ?? atau meninggalkan orang yang bener-bener kita sayang ?? ya hal ini tentu sangat menyulitkan sekali buat kita ..



    Kata Kata Galau Patah Hati - kalau yang namanya udah disakitin pasti tak jauh-jauh dengan perasaan Galau, sobat semua pasti sering mengalami hal ini .. maka tak heran kalau remaja di Indonesia ini rata-rata galau karena Cinta .. yapz memang betul, apalagi dimedia sosial seperti Facebook dan Twitter, pasti isinya cuman galau, galau, dan galau .. hal itu emang wajar banget, kamu ngga salah kok semisal mencurahkan perasaan galaumu dimedia sosial, tetapi akan lebih tepatnya kamu curhat sama orang yang bener-bener bisa ndengerin kamu, bisa ngasih solusi, itu akan jauh lebih baik ..



    Nah Maka Dari itu .. pada kesempatan malam hari ini admin berikan 62 Kata Kata Galau Sedih Kecewa Atas Perasaan Cinta (Bagian 2) Update 11 Januari 2017 buat sobat DB23 Semuanya yang lagi sedih / kesepian / galau dan kecewa oleh cinta .. yang siap menemani malam - malam sepimu :v ..

    1. aku ngerasa kalo Tuhan nyiptain kamu itu khusus buat aku aja, iya buat kekasih hatiku selamanya
    2. Padahal (dulu), Kamu datang dgn segala hal yg membutakan mataku.. Skrang, kmu pergi diam diam, meninggalkanku sendirian :') ~ Tersesat
    3. aku merasa hidupku jauh lebih sempurna bila bisa bersamamu selamanya dalam suka ataupun duka
    4. Aku lebih baik dari dia, dan tetap akan lebih baik dari siapapun yang kamu pikir bisa menggantikanku..
    5. Pas kamu bosan, kamu datang.. Tapi, pas udah ga bosan, kamu pergi lagi.. Keren yah kamu :) Cepet sadar ya :*
    6. Jangan cintai aku jika kamu tak mampu untuk SETIA..
    7. Aku khawatir sma kamu, aku jg sering cemburu.. Aku gini krna alasan tertentu.. Ya, karna aku mengharapkanmu menjadi cinta terakhirku..
    8. di setiap mimpi saat tidurku, aku & kamu selalu menuliskan sebuah kisah yang indah dimana kita berdua selalu bersama & tak terpisahkan
    9. Aku bercerita pada hari, betapa aku merindukan saat-saat bersamamu..
    10. kenapa sih kamu belum sadar juga kalo selama ini tuh aku sayang banget ma kamu ??
    11. kamu selalu ada di deketku udah bisa bikin aku bahagia kok, selama itu juga aku akan selalu berusaha bahagiain kamu juga
    12. belum jadi pacar aja kamu udah segalanya bagiku, apalagi kalo udah jadi pacarku.. kamu lebih segala=galanya untukku
    13. semalem dan sebelum tidur aku doain kamu baik-baik aja disana tanpaku
    14. yg kuinginkan darimu adalah perasaan sayangmu dan perhatianmu. itu aja udah cukup kok
    15. Bersamamu.. Aku belajar untuk SETIA ..
    16. Aku memang bukan yg terindah, tapi aku bisa membuat cerita terindah antara aku dan kamu
    17. Bisa Memiliki kamu adalah salah satu keberuntungan terbesar dalam hidupku..
    18. Knpa aku menjauh? Krna aku trlalu lelah dgn kekecewaann yg brulang kali kmu berikan.. Kata maaf mu tak brarti jka bukan wujud nyatamu!
    19. Kamu di mana sih? Kok aku susah ya kirim sms gini : "Aku kangen kamu" ? Sinyalnya jelek nih
    20. Padahal udah ngasih kepercayaan banget sama kamu, eh ternyata tetep aja diPHPin :')
    21. anugrah terbesar dari Tuhan bagiku adalah bisa mendapatkan cintamu yang aku harapkan selama ini
    22. haruskah kutulis semua perasaanku di atas permukaan air dengan tinta kasih sayangku ini kepadamu?
    23. satu impian terbesarku yang tak mungkin bisa tercapai adalah memilikimu tuk kulindungi dengan kasih sayangku
    24. tiap pagi, siang, sore dan malem kamu tak pernah bisa pergi dari pikiranku. aku selalu inget kamu
    25. inikah rasanya jatuh cinta ke kamu? meskipun perih rasanya aku tetap ingin perjuangkan perasaanku tuk dapetin cintamu
    26. aku lebih baik sakit hati krn kejujuranmu daripada ketidak pastian yg kamu berikan selama ini
    27. hati dan pikiranku selalu tertuju padamu, akupun selalu memberi perhatian padamu. tapi.. kamu msh aja tdk mengerti juga dg perasaanku
    28. udah berusaha setia sampai hari ini, kenapa kamu malah membalasku dg mengacuhkan diriku?
    29. selamat malam buat seseorang yang selalu aku impikan di sana tetapi dia tak pernah memimpikan diriku. semoga tidurmu nyenyak yaaa...
    30. kedua orang tuamu sdh bisa menerimaku tuk jadi kekasihmu agar bisa menjagamu, tapi kenapa kamu beklum membuka pintu hatimu untukku?
    31. bodohkah diriku yang selalu menunggu dirimu yang tak pasti bisa kumiliki
    32. hatiku tak pernah bosan memilihmu tuk dicintai
    33. kau adlh jiwa dlm kehidupanku, aku ingin menjadi pahlawan kehidupanmu agar aku bisa memerdekakan hatimu demi kebahagiaan kita bersama
    34. dalam benakku cuma ada kamu... entah sampai kapan ku bertahan memikirkanmu yang tak pedulikan aku..
    35. Pagi yg indah, sederhana, saat mengkhayal bahwa kamu ada di sini.. saat senyummu ku sentuh, kamu hilang..
    36. Ya Tuhan bukakanlah pintu hatinya yang tertutup rapat agar dia sadar kalo ada aku yang slalu berharap dan menantinya di sini
    37. selamat malam buat kamu yang kucinta tapi belum sadar juga sampai sekarang, moga kita bisa ketemuan di mimpi yaaa?
    38. kumohon hargai perasaanku, jika kamu tak sanggup tuk nerima cintaku, jujurlah... jangan kau beri harapan padaku
    39. sekejam apapun dirimu, kalo aku udah sayang kamu, aku nggak akan bisa membencimu
    40. dari dulu aku yakin kalo tuiang rusukmu yang hilang itu sebenarnya adalah aku
    41. masa lalu yg kuingat hanyalah kenangan bahagia saat bersamamu, dan saat ini kuingin kembali seperti dulu
    42. ku selalu mendoakanmu biarpun kamu tak pernah pedulikan aku dan tak pernah anggapku ada
    43. kurindukan saat saat bersamamu tanpa beban dan tertawa lepas di tengha kebahagiaan
    44. selamat pagi buat kamu yang selalu cuekin aku..
    45. mungkin aku harus mengubah sikapku jadi yg lbh baik agar kamu bisa nyaman berada didekatku dan akhirnya mau nerima aku jadi kekasihmu
    46. tanpamu aku ga bahagia, tanpamu aku tak berarti, aku butuh kamu yang bisa bikin aku bahagia dan berarti. kumohon mengertilah..
    47. jika memang kamu tak bisa mencintaiku, maka aku akan pergi jauh meninggalkanmu
    48. demi dapatkan cintamu, aku berusaha keras tuk bahagiain dirimu karena aku
    49. aku nggak butuh kesempurnaan fisikmu, yang aku butuhkan hanyalah kasih sayangmu ke aku yang sempurna
    50. aku dan kamu itu benernya satu tapi kenapa kamu masih belum nerima kenyataan ini?
    51. yang kuinginkan cuma satu, kamu mau menyimpan perasaanku ini di ruang hatimu
    52. aku tak pernah peduli apa kata orang tentang dirimu, yang aku pedulikan hanyalah perasaanku ke kamu yang sudah lama kusimpan di hati
    53. aku mencintaimu, aku memilikimu tapi aku tak bisa memiliki hatimu
    54. Jika aku hny menginginkan kesempurnaan,dr dl ku takkan prnh memilihmu tuk jd kekasihku. buktinya, hingga saat ini ku msh mengharapkanmu
    55. ijinkanlah aku tuk bersamamu selamanya biarpun kamu tak ingin kucintai
    56. kamu memang ga nerima cintaku saat ini, tapi ga ada salahnya kan kalo kita masih berteman? aku ga mau jauh dari kamu sih...
    57. aku sdh berikan apa yg kamu inginkan dariku, tapi hingga saat ini kamu belum juga memberikan kepastian padaku
    58. aku rela nglakuin apapun asal bisa dapetin kamu
    59. aku selalu yakin dg adanya perubahan, tp utk soal cinta, aku msh ragu kalau suatu saat nanti akan berubah jadi membencimu
    60. begitu berat rasanya meninggalkanmu, itulah perasaan cintaku yang paling dalam
    61. bukti sayangku ke kamu itu adalah perhatianku buat kamu dan aku akan selalu ada buat kamu, msh kurang ??


    Demikian informasi terbaru seputar 62 Kata Kata Galau Sedih Kecewa Atas Perasaan Cinta (Bagian 2) Update 11 Januari 2017 semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat sobat sekalian, jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi serta jangan lewatkan juga artikel menarik lainnya mengenai :

    Baca Juga : 67 Kata Kata Galau Sedih Kecewa Atas Perasaan Cinta Update 11 Januari 2017

    Baca Juga : 28 Ucapan Selamat Malam Romantis Untuk Pacar Terbaru 11 Januari 2017

    Baca Juga : 50 Kata Kata Kangen Buat Pacar Tersayang Update 10 Januari 2017

    Baca Juga : 108 Kata Kata Menyinggung Orang Sombong Munafik Terupdate 9 Januari 2017

    Baca Juga : 51 Kata Kata Sindiran Bijak buat Mantan Munafik Terupdate 8 Januari 2017

    Tag : #DB23, #DP BBM 23, #Kata Kata Cinta, #Kata kata Mutiara, #Kata Kata Mutiara Cinta, #Kata Cinta, #Mutiara Cinta, #Kata Kata Cinta Galau, #Kata Kata Cinta kecewa, #Kata Cinta Galau, #Kata Cinta Kecewa, #Kata Kata Kekecewaan Atas Cinta, #62 Kata Kata Galau Sedih Kecewa Atas Perasaan Cinta (Bagian 2) Update 11 Januari 2017, #Kata Galau Update 11 Januari 2017, #Kata kata Kecewa Terbaru 11 Januari 2017, #Kata Kata Sedih Update 11 Januari 2017, #Kata Kata Terbaru Tentang Cinta 11 Januari 2017, #Kata Kata Terbaru Kesedihan Cinta 11 Januari 2017, #Kata Kata Terbaru Kekecewaan Cinta 11 Januari 2017, #Kata Kata terbaru Kegalauan Cinta 11 Januari 2017

    ⬇️ Mining Crypto and Investment ⬇️

    1. BNB FAUCOIN - GET 10000 BNB free!


    Link : BNB FAUCOIN - GET 10000 free!

    Misi : The mission is to just open the site every 1 hour, to claim BNB for free, by pressing ROLL according to the instructions listed on the site, if you are lucky you will get 10000 BNB randomly, so often you open it every 1 hour so that you get lucky 10000 BNB for free.



    2. PRO MINING CRYPTOCURRENCY


    Link : PRO MINING CRYPTOCURRENCY

    Misi : This cryptocurrency mining site you only need to register for free, after you register, let the system work by itself to mine coins.

    Here you can mine: Bitcoin (BTC), Dogecoin (DOGE), Tron (TRX), Litecoin (LTC), for free running itself.

    You need to remember, on this site there is another mission, namely a claim mission every 1 hour, so don't miss it, once every 1 hour you open the site then open the tab on the left, and click the claim button then you can claim 4 cryptocurrencies for free!



    3. xFaucet - Claim every 10 minutes


    Link : xFaucet - Claim every 10 minutes

    Misi : On this 3rd mining site, the same as the others, namely first you are required to register, after successful registration, your task is very easy, which is just to claim every 10 minutes.

    On this site, what you can claim is: Bitcoin, Dogecoin, Stellar, Bitcoin Cash, Dash, Binance Coin, Ethereum, Litecoin, Ripple, Tron, all of which you can claim for FREE!!

    Investment Ivans Contract site


    Link : Investment Ivans Contract Site

    Misi : On this ivan contract site, it's not complicated, you only need to register first using an active email, after successful registration, you just do the missions easily, such as sharing to facebook, wahtsapp, following the official ivan contract account, sharing to youtube, share with friends (using referral links), etc., each mission is rewarded from 1000-2000 and even 3000!

    Not only that! at the time of initial registration you will be given a balance of 105, of which 100,000 balances will automatically be used as investment capital for 2 months with an income of 196,000, and of which 5000 will be stored in your main balance! if you want to get more, you just share your referral link with your friends, you will be rewarded with 1000/1 friends!.



    thumbnail Title : 62 Kata Kata Galau Sedih Kecewa Atas Perasaan Cinta (Bagian 2) Update 11 Januari 2017
    Posted by : LG - Lagu Galau
    Published : 2017-01-11T22:38:00+07:00
    Rating : 90.5%
    View All Pages : 99.8%/Days 90.2% Votes

    Post Top Ad

    Loading...